Tanggal rilis, trailer, gameplay, dan berita Deathloop

Tanggal rilis, trailer, gameplay, dan berita Deathloop

Deathloop adalah game terbaru petualangan aksi yang akan datang dari Arkane Studios, pengembang di balik seri Dishonored, yang mengadu pembunuh saingan satu sama lain dalam permainan putaran waktu yang mematikan.

Deathloop melihat Anda bermain sebagai pembunuh Colt, yang terjebak di Blackreef, sebuah pulau misterius yang terkunci dalam putaran waktu yang tidak pernah berakhir. Terserah Colt untuk mengakhiri putaran, sambil diburu oleh penduduk pulau yang kurang ramah dan pembunuh saingan bernama Julianna, yang bertekad untuk menghentikan Colt dan untuk menjaga putaran waktu yang mematikan terus berjalan. Untuk menghentikan putaran sekali dan untuk selamanya, Colt harus mengambil delapan target utama di pulau itu.  

Tapi itu terlalu mudah, bukan? Colt hanya memiliki 24 jam untuk membunuh semua target, yang berarti loop memainkan peran integral dalam pertempuran Deathloop, memungkinkan Colt untuk mencoba pendekatan baru untuk pembunuhannya dan belajar dari kegagalan – tetapi musuh-musuhnya juga belajar. Terdengar menarik? Kemudian baca terus untuk semua yang kita ketahui sejauh ini tentang Deathloop.

Tanggal rilis Deathloop

Deathloop akan dirilis pada 21 Mei 2021, untuk PC dan sebagai konsol berjangka waktu eksklusif untuk PS5 (yang berlangsung selama setahun).  

Pertama kali diumumkan pada E3 2019, Deathloop awalnya akan dirilis di jendela “Holiday 2020”. Namun, Arkane Studios mengumumkan pada Agustus 2020 bahwa rilis tersebut diundur ke Q2 2021.

Pada November, developer mengonfirmasi bahwa game terbaru Deathloop sekarang akan rilis pada 21 Mei 2021. 

Trailer Deathloop

Trailer Deathloop terbaru memberi kita gambaran tentang apa sebenarnya game itu – lagipula, semua penyebutan loop waktu ini menjadi sedikit membingungkan setelah beberapa saat. Dalam trailernya, sutradara Deathloop, Dinga Bakaba, memberi kami elevator pitch pada game tersebut, menjelaskan elemen utama gameplay dan mendeskripsikan game tersebut sebagai “puzzle pembunuhan”. 

Sebuah trailer Deathloop baru dirilis selama Sony’s February State of Play, yang menunjukkan perpaduan antara permainan senjata dan kekuatan bersama dengan potongan gaya khas game tahun 70-an dengan seni Saul Bass-esque. Lihat sendiri di trailer gameplay ketiga

Trailer besar Deathloop pertama mengungkapkan tanggal rilis baru gim ini pada 21 Mei 2021.

Dirilis pada September 2020, trailer gameplay Deathloop kedua menunjukkan bagaimana pemain dapat menggunakan time loop untuk keuntungan Colt.

“Lihat bagaimana Colt mengatasi masalah menempatkan dua Visioner – Aleksis dan Egor – di tempat yang sama pada waktu yang sama,” bunyi deskripsi video. “Ada delapan Visioner yang bertanggung jawab untuk menjaga agar putaran waktu tetap berjalan. Delapan orang yang harus mati untuk memperbaikinya, dan berkat putaran waktu, Anda hanya punya satu hari untuk mengeluarkan semuanya atau putaran disetel ulang. Tapi target tersebar di seluruh pulau dan seringkali hanya dapat diakses pada titik-titik tertentu sepanjang hari. Jadi bagaimana Anda bisa menghilangkan semuanya tepat waktu? Solusinya tidak akan mudah, tetapi dengan beberapa latihan (dan beberapa pengaturan ulang) Anda akan bisa memecahkan teka-teki Blackreef dan memecahkan lingkarannya. “

Gameplay Deathloop

Dari apa yang kami lihat dan dengar tentang Deathloop sejauh ini, ini bukan penembak run-of-the-mill Anda. Sebagai Colt, pemain akan memiliki akses ke berbagai senjata dan kemampuan untuk digunakan dalam pembunuhan mereka. Ada juga opsi berbeda untuk mendekati setiap target tergantung pada gaya bermain Anda, dengan opsi untuk menembakkan senjata api atau diam-diam melepaskannya.

Setiap putaran baru memberi Anda kesempatan untuk mengungkap informasi atau petunjuk yang mungkin Anda lewatkan untuk pertama kalinya, memberi Anda lebih banyak pengetahuan dan membantu Anda memutuskan cara mendekati pembunuhan. Jadi, bahkan ketika Anda mati – yang sepertinya sering terjadi – Anda dapat menggunakan pengalaman gagal Anda untuk membantu Anda sukses di lain waktu.

Tapi Deathloop tidak terbatas hanya pada pengalaman pemain tunggal. Sebaliknya, Anda memiliki opsi untuk mengaktifkan multipemain, memungkinkan pemain lain untuk mengambil peran Julianna, yang akan mencoba memburu Anda saat Anda menyelesaikan pembunuhan. Multiplayer bersifat opsional, dan AI dapat mengontrol Julianna sebagai gantinya.

Berita Deathloop

Deathloop menggunakan pengontrol DualSense.
Sebagai konsol berjangka waktu eksklusif di PS5, Deathloop menggunakan fitur inovatif pengontrol PS5 DualSense seperti umpan balik haptic dan pemicu adaptif.

“Dengan senjata dinamis Deathloop, setiap senjata akan terasa unik di tangan Anda,” tulis Anne Lewis, manajer konten senior di Bethesda Softworks, dalam posting Blog PlayStation . “Dari cara menembak atau mengayun, hingga memuat ulang atau menghubungkan dengan targetnya, Anda akan merasakan perbedaannya melalui pengontrol DualSense. 

“Ketika senjata tingkat rendah macet, tombol pemicu Anda akan diblokir di tengah jalan, memberi Anda umpan balik seketika bahkan sebelum animasi memberi tahu Anda. Ini adalah kemunduran sesaat yang bisa memaksa Anda mundur sejenak saat Anda memperbaikinya. Saat Anda ‘ Saat melihat karakter Anda di layar meninju pistol agar berfungsi dengan benar, Anda akan merasakan serangan yang berhubungan di pengontrol Anda, mengaktifkan mekanisme untuk melepaskannya. “

Deathloop eksklusif konsol PS5 berjangka waktu akan menjadi konsol satu tahun eksklusif di PS5, yang berarti kita mungkin melihat penembak tiba di konsol Xbox di masa depan – meskipun ini belum dikonfirmasi.

Leave a Reply