Sejarah Awal Virus Corona Ini, Penemu, Bagaimana, Kapan, Lupa, Dominasi Di Tahun 2020

Sejarah Awal Virus Corona Ini, Penemu, Bagaimana, Kapan, Lupa, Dominasi Di Tahun 2020

Virus Corona ditemukan oleh ilmuwan wanita Skotlandia June Almeidahalf seabad yang lalu. (informasi diakui oleh Sydney Combs, National Geographic) diterbitkan pada 18 April 2020.

June Almeida lahir Hart, dia tinggal bersama keluarganya di sebuah bangunan rumah petak di Glasgow, Skotlandia, tempat ayahnya bekerja sebagai sopir bus. Dia adalah siswa yang cerdas dengan ambisi untuk masuk universitas, tetapi uang sangatlah langka. Pada usia 16, dia meninggalkan sekolah dan mulai bekerja sebagai teknisi laboratorium di Royal Infirmary, di mana dia menggunakan mikroskop untuk membantu menganalisis sampel jaringan.

Setelah pindah ke pekerjaan serupa di Rumah Sakit St. Batholomew di London. Di sana dia bertemu suaminya, Venezuelan Enriques Almeida. Pasangan itu berimigrasi ke Kanada. Ny. Almeida mendapat pekerjaan bekerja dengan mikroskop elektron di Ontario Cancer Institute di Toronto. Di sana ia mengembangkan teknik baru dan menerbitkan banyak makalah yang menjelaskan struktur virus yang sebelumnya tidak terlihat.

Cara baru melihat dengan mikroskop elektron:

Dia mengembangkan metode sederhana, namun revolusioner di bidang virologi. Saat bekerja dengan partikel mikroskopis, sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang harus dicari. Mikroskop Elektron meledakkan seberkas elektron dan merekam interaksi partikel dengan permukaan spesimen. Karena elektron memiliki panjang gelombang yang jauh lebih pendek daripada cahaya, hal ini menunjukkan kepada para ilmuwan gambar dengan detail yang jauh lebih halus dan lebih kecil. Tantangannya adalah membedakan apakah gumpalan kecil adalah virus, sel, atau sesuatu yang lain.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Almeida menyadari bahwa dia dapat menggunakan antibodi yang diambil dari individu yang sebelumnya terinfeksi untuk menunjukkan virus tersebut. Antibodi tertarik = ke rekan antigen mereka jadi ketika Almeida memasukkan partikel kecil yang dilapisi antibodi, mereka akan berkumpul di sekitar virus yang mengingatkannya akan kehadirannya. Metode perintis ini digunakan sebagai alat dalam mikroskop elektron oleh dokter yang mempelajari infeksi virus.

Dia melanjutkan untuk mengidentifikasi, sejumlah virus lain, termasuk rubella , yang menyebabkan komplikasi pada kehamilan, menyebabkan campak tiga hari, Almeida adalah orang pertama yang melihat dan mencatatnya. Dia ingat virus saat melihat bronkitis pada ayam dan saat mempelajari radang hati hepatitis pada tikus.

Kemudian, saat membantu Dr. David Tyrrell dari Salisbury, Wiltshire, Ameida menemukan, dan membuat gambar virus yang jelas dan dia yakin bahwa virus ini adalah kelompok virus baru. Ini memiliki halo seperti struktur dan bernama Corona .. hari ini Corona virus lahir dengan identifikasi oleh Almeida 50 tahun yang lalu.

Pensiun dari Virologi, Almeida tetap aktif dan penasaran. Dia menjadi guru yoga, memulihkan porselen halus, mata yang tajam untuk barang antik. Seorang Profesor Emeritus Bakteriologi di Universitas Aberdeen, Hugh Pennington menggambarkan Almeda sebagai mentornya. Tidak diragukan lagi dia adalah salah satu ilmuwan Scittish yang luar biasa. Dari generasinya.

Jika Anda ingin melindungi keluarga Anda dari serangan virus berbahaya seperti COVID-19 yang berterbangan di udara dan benda-benda yang sering di sentuh segera hubungi jasa penyemprotan disinfektan surabaya yang handal dan profesional, mereka akan melakukan penyemprotan disinfektan dengan menyeluruh hingga tidak ada bakteri, dan virus berbahaya yang akan tertinggal di wilayah pribadi Anda.

Leave a Reply